Egy “Kelok Sembilan” yang Mengadu Nasib di Liga Polandia

0
93 views

GDANSK, Kabarberita.id –  Striker muda berbakat Indonesia, Egy Maulana Vikri diikat klub liga utama Polandia, Lechia Gdansk. Egy diperkenalkan kepada publik Gdansk pada Minggu (11/3/2018). Pemain asal Medan itu diikat kontrak selama tiga tahun oleh klub yang ada di peringkat ke-13 Liga Polandia itu.

Usai meneken kontrak, Egy Maulana Vikri langsung diperkenalkan kepada publik, menjelang pertandingan Lechia Gdansk dengan Legia Warsawa. Dia mendapatkan nomor punggung 10. Egy Maulana Vikri baru saja diperkenalkan sebagai pemain Lechia Gdansk. Bangga bisa memulai karier di Eropa, Egy turut memohon dukungan masyarakat Indonesia.

“Saya sangat bangga berada di sini. Ini bagai mimpi bagi saya bisa berada di Eropa. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk tim ini, dan meraih sukses,” ujar Egy dalam konferensi pers yang tayang live di instagram.

“Saya mendengar di sini ada pelatih baru. Semoga kami bisa menang saat menghadapi Legia Warsawa,” ujar Egy, kelahiran 7 Juli 2000 itu.

Egy diperkenalkan Lechia, Minggu (11/3/2018) ini di Stadion Energa Gdansk. Dia diberikan nomor punggung 10 dan akan dikontrak selama tiga tahun. Pengumuman ini disambut antusias masyarakat Indonesia. Akun media sosial Lechia langsung dibanjiri komentar dari warganet tanah air. Egy Maulana Vikri pun memohon dukungan.

“Mimpi saya terlalu kecil? Tidak, jangan pernah takut gagal. Asal kamu mempunyai tekad untuk semua mimpimu, berdoa, dan bekerja keras, semua akan menjadi kenyataan,” ungkapnya lewat Instagram.

“Saya bangga menjadi orang Indonesia. Saya harap kalian semua bisa mendukung saya dan mendoakan saya selalu.”

“Terima kasih untuk Lechia Gdansk telah mengontrak saya dan percaya kepada saya. Terima kasih buat seluruh orang yang berjasa pada karier saya. Orang-orang yang selalu mendukung ketika saya belum apa-apa. Ini baru awal dan saya harap bisa lebih baik ke depannya, AMIN,” ungkapnya sembari membubuhkan tagar #Semangatmenolakmenyerah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here