Egy Dikontrak Zlate Moravce 1 Tahun

Jakarta, KabarBerita.id — Agen Egy Maulana Vikri, Dusan Bogdanovic mengungkapkan kliennya diikat kontrak satu tahun di FC ViOn Zlate Moravce.

“[Durasi kontrak Egy] satu tahun,” kata Dusan melalui pesan singkat.

Egy dikabarkan sudah menjalani tes medis di klub kasta tertinggi Liga Slovakia tersebut. Pemain Timnas Indonesia itu akan segera menandatangani kontrak bersama Zlate Moravce.

Kepastian tersebut dikabarkan ViOn Zlate Moravce lewat media sosial Instagram resmi milik klub. Dalam unggahannya klub yang berdiri pada 1995 ini mengunggah foto Egy yang sedang menjalani tes fisik.

“Egy sudah lolos tes medis. Kontrak akan segera ditandatangani,” tulis Zlate Moravce di akun Instagram.

Pemain berusia 22 tahun itu tiba di Zlate Moravce, kota kecil Slovakia berpenduduk sekitar 11 ribu jiwa pada Senin (8/8) waktu setempat. Egy langsung dijemput petinggi klub di bandara dan dipublikasikan.

Meski sudah dipublikasi lewat media sosial, Egy tak langsung mendapat kontrak. Winger jebolan SKO Ragunan itu harus menjalani tes medis lebih dahulu pada Selasa (9/8) pagi sebelum dikontrak.

Sebelumnya Egy sempat mengalami cedera paha kanan saat membela Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 (2022). Karena cedera ini Egy harus absen dalam Kualifikasi Piala Asia 2023.

Tinggalkan Balasan