Berita  

Dzeko: Roma Bisa Melaju Lebih Jauh Lagi

ROMA, Kabarberita.id– Penyerang AS Roma, Edin Dzeko membuat dua gol lam kemenangan AS Roma atas CSKA Moskow 3-0 di matchday 3 Liga Champions. Dzeko optimistis kemenangan itu berlanjut jauh.

Bermain di Olimpico, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB, Roma mengungguli CSKA dua gol di babak pertama. Gol-gol itu dibuat Dzeko.  CSKA membalas satu gol di babak kedua. Gol dicetak oleh Cengiz Under.

Kemenangan ini mengantar Roma ke puncak klasemen sementara Grup G dengan enam poin. Roma di atas juara bertahan Real Madrid, yang memiliki angka setara sedangkan CSKA di urutan ketiga.

Dzeko pun optimistis Roma bisa melaju jauh di Liga Champions tahun ini seperti musim lalu yang mencapai semifinal. “Ya, saya rasa tahun lalu dan tahun ini akan menjadi Liga Champions yang bagus buat kami. Khususnya, malam ini dengan saya mencetak gol,” ujar Dzeko seperti dikutip UEFA.

“Setelah ini ada laga-laga lain yang tak kalah penting di depan fans kami dan kami kami melakukannya dengan baik. Meskipun, saya rasa kami memiliki beberapa masalah di beberapa menit sebelum kami mencetak gol pertama,” ujar dia.

“Setelah itu pertandingan berjalan lebih mudah, tekanan juga berkurang,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan