Berita  

Dybala Gantikan Peran Messi di Timnas

Argentina, KabarBerita.id — Penyerang Juventus, Paulo Dybala, akan menggantikan peran Lionel Messi saat timnas Argentina berhadapan dengan timnas Chile dalam laga uji coba di Stadion LA Memorial Coliseum, Jumat (6/9).

Messi absen membela timnas Argentina karena sanksi larangan tampil selama tiga bulan dan denda US$ 50 ribu oleh Konfederasi Sepak Bola Amerika Selatan (CONMEBOL).

Hukuman tersebut diberikan karena kartu merah yang diterima Messi saat laga perebutan tempat ketiga Copa America 2019. Sanksi tambahan dikeluarkan CONMEBOL merujuk komentar kontroversial Messi.

Bintang Barcelona itu menuding organisasi sepak bola Amerika Latin itu sebagai lembaga korup setelah menerima kartu merah di laga perebutan tempat ketiga melawan Chile. Selain itu, ia menyebut CONMEBOL telah merekayasa Brasil untuk meraih juara Copa America 2019.

Absennya Messi membuat sang pelatih, Lionel Scaloni akan bereksperimen dalam meramu taktik tim. Apalagi La Albiceleste juga tak akan diperkuat oleh Sergio Aguero dan Angel Di Maria.

Dengan formasi 4-4-2, Scaloni akan mengandalkan Dybala untuk memimpin garis depan Argentina yang dan bakal bersanding dengan Lautaro Martinez.

Tinggalkan Balasan