Berita  

Duo “Minions” Kalahkan “Daddies” di Semifinal Denmark Terbuka 2018

ODENSE, Kabarberita.id – Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon atau yang dikenal “minions” melaju ke final Denmark Terbuka 2018. Mereka menyingkirkan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang sering disebut “daddies.”

Dalam pertarungan semifinal di Odense Sports Park, Sabtu (20/10), Kevin/Marcus menuai kemenangan 21-18, 24-22 atas Hendra/Ahsan. Laga bergulir 31 menit.

Kendati perebutan poin amat ketat di gim pertama, Kevin/Marcus tak memberikan kesempatan Hendra/Ahsan untuk memimpin pertandingan. Mereka selalu unggul.

Perebutan poin amat sengit justru terjadi di akhir gim. Sudah memimpin 19-14, Kevin/Marcus kendor dan lawan menambah empat poin beruntun. Tapi, Kevin/Marcus menyudahi gim itu dengan kemenangan 21-18.

Memasuki gim kedua, persaingan kian sengit. Dua wakil Indonesia itu saling berebut poin dan memaksa terjadi setting. Kevin/Marcus menang 24-22.

Dengan kemenangan itu, Kevin/Marcus tinggal menunggu lawan. Yakni, pemenang antara unggulan keempat asal Jepang, Takeshi Kamura/keigo Sonoda, dengan wakil Inggris Marcus Ellis/Chris Langride.

Tinggalkan Balasan