Duka Kepergian Eril, Persib Pakai Pita Hitam

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Para pemain Persib Bandung mengenakan pita hitam saat mengalahkan Tanjong Pagar FC di Stadion Citra Mas, Batam, Minggu (5/6), untuk mengenang kepergian Emmeril Kahn Mumtadz.

Putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau biasa disapa Eril, telah dinyatakan meninggal dunia setelah menghilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss, pada 26 Mei lalu.

Persib turut berduka atas kepergian Eril. Tim Maung Bandung pun memutuskan untuk mengenakan pita hitam saat melawan Tanjong Pagar FC untuk mengenang meninggalnya Eril.

“Seluruh pemain dan ofisial Persib mengenakan pita hitam di lengannya pada pertandingan persahabatan kontra Tanjong Pagar di Stadion Citra Mas, Batam, Minggu 5 Juni 2022. Bukan hanya Persib, pita hitam pun dikenakan pemain Tanjong Pagar,” tulis pihak Persib melalui situs resmi klub.

Tidak hanya mengenakan pitam hitam, mengheningkan cipta juga digelar sebelum laga Persib vs Tanjong Pagar FC. Hal tersebut dilakukan sebagai penghormatan terakhir untuk Eril yang juga seorang Bobotoh.

Persib meraih kemenangan telak 6-1 atas Tanjong Pagar FC, klub asal Singapura yang sekarang dilatih Noh Alam Shah.

Uji coba melawan Tanjong Pagar merupakan bagian dari pemusatan latihan Persib di Batam. Sebelumnya Persib menang 10-0 atas Renggali Batam Selection di Batam pada 1 Juni lalu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan