Berita  

Duh Tiga Bocah Tewas Saat Nonton Drama Kolosal Surabaya Membara

Surabaya, KabarBerita.id — Identitas tiga korban tewas saat menonton drama kolosal ‘Surabaya Membara’ di Tugu Pahlawan, Jumat (9/11/2018) malam akhirnya diketahui. Dua korban meninggal karena jatuh dari viaduk (jembatan rel kereta api di atas jalan raya) dan satu lagi meninggal karena terlindas kereta api.

Korban yang teridentifikasi pertama kali adalah Erikawati (9), warga Jl Kalimas Baru No 61 Surabaya. Sementara dua korban lain sebelumnya berjam-jam menjadi Mr X, karena identitasnya belum diketahui. Namun identitas tersebut akhirnya terkuak.

Masing-masing Helmi Suryawijaya (13) warga Karang Tembok Gang 5, Surabaya, dan Bagus Ananda (17) warga Jalan Ikan Gurami 6/27, Surabaya. Hingga Jumat dini hari keluarga korban sudah berada di kamar mayat untuk membawa jenazah korban pulang.

Sebelumnya, drama kolosal untuk memperingati Hari Pahlawan yang digelar di area Tugu Pahlawan memakan korban jiwa. Ribuan warga yang menyaksikan harus berdesak-desakan sampai mereka rela naik ke viaduk. Naas, di saat yang sama ada kereta api lewat sehingga belasan orang terjatuh dari atas viaduk.

Berikut identitas 3 Korban Tewas Saat menyaksikan Drama Kolosal Surabaya Membara:

1). Erikawati (9) warga Jalan Kalimas Baru No. 61, Surabaya. (Jatuh dari Viaduk). Dibawa ke KM RSU dr Soetomo Surabaya.

Baca Juga : Jadi Korban Pembacokan, 2 Anggota Polsek Penjaringan Tetap Tugas
2). Helmi Suryawijaya (13) warga Karang Tembok Gang 5, Surabaya. (Terlindas Kereta Api). Dibawa ke KM RSU dr Soetomo Surabaya.

3). Bagus Ananda (17) warga Jalan Ikan Gurami 6/27, Surabaya. (Jatuh dari Viaduk). Dibawa ke KM RSUD dr Soewandi Surabaya.

Tinggalkan Balasan