Berita  

Dua Pemain MU Didenda karena Pemeriksaan Doping

Jakarta, KabarBerita.id — Manchester United dan dua pemain mereka didenda UEFA setelah mereka gagal memenuhi peraturan-peraturan anti doping UEFA.

Bek Daley Blind dan Phil Jones masing-masing didenda 5.000 euro dan klub didenda 10.000 euro karena pelanggaran-pelanggaran yang terjadi pada final Liga Europa melawan Ajax Amsterdam di Stockholm pada 24 Mei.

Jones, yang kata UEFA menggunakan “kata-kata kasar dan melecehkan tertuju kepada Petugas Kontrol Doping” juga diskors untuk dua pertandingan UEFA dan akan absen pada pertandingan Piala Super melawan Real Madrid pada 8 Agustus dan pertandingan pembukaan Liga Champions.

UEFA mengatakan bahwa insiden-insiden itu melanggar peraturan yang menegaskan bahwa masing-masing tim bertanggung jawab untuk memastikan para pemain mereka yang terpilih untuk menjalani kontrol doping harus melakukannya langsung ke stasiun kontrol langsung dari lapangan segera setelah pertandingan usai. United, yang belum dapat dimintai keterangan, dapat mengajukan banding terhadap keputusan ini.

Tinggalkan Balasan