Dua Kategori Diborong Pemerintah Kota Sukabumi Dalam BKN Award 2021

  • Bagikan
Dua Kategori Diborong Pemkot Sukabumi Dalam BKN Award 2021

Sukabumi,KabarBerita.id — Sebagai bentuk apresiasi bagi instansi pemerintahan dalam pengelolaan kepegawaian terbaik, BKN menyelenggarakan ajang Award 2021 yang dilakukan di dalam Rapat Koordinasi Nasional Kepegawaian, Kamis (1/7) di kota Denpasar,Bali.

Ajang penghargaan tersebut bertajuk “Transformasi Manajemen ASN Menuju Birokrasi yang Dinamis”.Yang mana Pemerintah Kota Sukabumi mendapat peringkat pertama di dua kategori berbeda.

Dalam acara Rakornas tersebut,dibuka oleh KH Ma’ruf Amin Wakil Presiden Republik Indonesia serta dihadiri beberapa menteri.

Walikota Sukabumi Achmad Fahmi menyatakan ucap syukurnya atas penghargaan yang didapatkan kembali pemkot Sukabumi.

Penghargaan tingkat nasional tersebut diperoleh Pemkot Sukabumi di dua kategori berbeda.Yakni peringkat pertama dalam Implementasi Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian dan Pemanfaatan Computer Assisted Test (CAT) dan peringkat pertama pada Penilaian Kompetensi.

Dalam proses berpakaian penghargaan itu bisa dijadikan tolak ukur keberhasilan bagi pemerintah daerah. Terlebih lagi manajemen ASN di Pemkot Sukabumi menjadi salah satu yang diutamakan.

Selain itu demi meningkatkan kualitas ASN, prestasi ini juga bisa memacu pemda untuk bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan