DPRD Subang Gelar Gowes Bareng di Hari Jadi Kabupaten Subang ke-75

Subang, KabarBerita.id — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Subang akan menyelenggarakan Gowes Bareng Semarak Subang Jawa Fun Bike Hari Jadi Kabupaten Subang ke-75 pada Minggu (21/5/2023). Gowes bareng tersebut terbuka untuk masyarakat luas dan apat diikuti secara gratis.

Dalam gowes bareng tersebut, DPRD Subang telah menyiapkan 6000 tiket doorprize bagi para peserta. Acara yang akan dilaksanakan di Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Subang tersebut juga akan menyuguhkan beragam hiburan menarik dengan bintang tamu Charli Van Houten dan Putri Jamila Bintang Pantura.

Ada juga stan yang akan menampilkan produk UMKM Kabupaten Subang. Kemudian kegiatan tersebut juga akan dihadiri oleh Muspida Subang, seluruh anggota DPRD Subang, anggota DPR RI, sampai para manta Bupati Kabupaten Subang, mulai dari Ojang Sohandi, hingga Eep Hidayat.

“Untuk Gowes Bareng start dan finishnya itu di Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Subang. Kegiatan ini akan diikuti ribuan peserta dari lapisan masyarakat dan komunitas,” ujar Sekretaris DPRD Subang, H. Ujang Sutrisna kepada wartawan.

Sekretariat DPRD Kabupaten Subang telah bekerjasama dengan dengan Komite Sepeda Indonesia (KSI) Kabupaten Subang untuk kelancaran kegiatan Gowes Bareng dalam rangka HUT Subang ke-75 tersebut.

“Iya, untuk sarana dan prasarana rute kita dibackup oleh KSI, tiket kita siapkan 6.000 lembar tidak dipungut biaya alias gratis,” katanya.

Dalam Gowes Bareng tersebut, nantinya peserta akan menempuh rute sekitar 16 kilometer mengelilingi daerah Subang Kota.

Ujang Sutrisna mengajak kepada masyarakat umum dan komunitas untuk bersama-sama mensuksekan acara tersebut. “Kita juga sediakan hadiah utama sepeda motor, serta hadiah hiburan lain,” pungkasnya.

Bagi yang ingin mengikuti gowes bareng tersebut, masyarakat bisa mendatangi gedung DPRD Subang untuk mendapatkan tiket doorprize.

Tinggalkan Balasan