DPRD Salatiga Beri Penghargaan Kepada Warga yang Berkontribusi di Bidang Ekonomi

  • Bagikan

Salatiga, KabarBerita.id — DPRD Kota Salatiga memberikan penghargaan pada warga yang berkontribusi dalam kegiatan pengembangan ekonomi di Rapat Paripurna Istimewa Minggu (24/7) siang.

Ketua DPRD Kota Salatiga, Dance Ishak Palit mengatakan, penghargaan yang diberikan merupakan apresiasi pada warga Kota Salatiga. Penghargaan tersebut bertajuk DPRD Award yang di berikan di Kantor DPRD Kota Salatiga.

“Selain itu kita juga mengingatkan kembali pada jati diri kita. Yakni Kota Salatiga yang bersahaja, bersejarah dan toleran,” katanya.

Karena keadaan pandemi Covid-19 di Kota Salatiga semakin membaik. Sementara itu Pj Wali Kota Salatiga, Sinoeng Noegraha Rachmadi, mengatakan peringatan hari jadi Kota Salatiga tahun ini tidak hanya semarak akan event-event sermonial saja.
Melainkan sarat akan pengabdian yang inspiratif dan memotivasi untuk berkontribusi.
“Kami mengusung rencana jangka panjang pembangunan daerah,” katanya.

Ia juga menjabarkan rencananya tersebut dalam enam prioritas. Diantaranya menggerakkan UMKM dan industri kecil menengah untuk meningkatkan daya saing. Pemanfaatan infrastruktur yang mengarah pada penataan ruang yang berwawasan lingkungan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan