DPD PKS Kabupaten Garut Selenggarakan Kemah Bakti Nusantara

  • Bagikan

Garut, KabarBerita.id — Pada Sabtu dan Minggu (2-3 Oktober 2021) bertempat di Embung Cibunar, desa Cibunar kecamatan Tarogong Kidul Garut, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Garut adakan KEMBARA (Kemah Bakti Nusantara).

Acara yang bertema “Kemah Ceria” ini merupakan wujud follow up untuk para simpatisan PKS yang bertujuan memberikan pendidikan untuk lebih mengenal PKS dan seluruh simpatisan yang ada di Dapil V khususnya di Kabupaten Garut.

Dalam rencananya, seluruh Dapil di Kabupaten Garut akan melaksanakan kegiatan yang sama menjadi suatu rangkaian KEMBARA ini. Rangkaian ini akan dibuka dari Dapil V.

Ketua DPP PKS Kabupaten Garut sekaligus Wakil Bupati Garut dr.Helmi Budiman menghadiri langsung acara tersebut bersama Camat Tarogong Kidul, Kepala Desa (Kades) Cibunar serta Babinsa dan juga Bhabinkamtibmas.

dr. Helmi Budiman pada Minggu (03/10) memberikan langsung pengarahan beserta pengenalan PKS sekaligus visi dan misinya. Ia berharap acara ini bisa menciptakan hubungan yang lebih dekat antara pihak PKS dan warga masyarakat.

Acara ini juga diharapkan bisa memupuk rasa cinta pada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sementara itu H. Deni Mardiana, Lc selaku Sekretaris Umum (Sekum) DPD PKS Kabupaten Garut menambahkan acara ini digelar dalam rangka pengrekrutan kader baru untuk Fraksi PKS.

“KEMBARA di Dapil V Kabupaten Garut ini merupakan sarana rekruitmen kader baru di Fraksi PKS dengan metode kemah 2 hari 1 malam yang menyenangkan dan ceria,” tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan