DPD PKS Depok Dirikan Posko Bantuan Bantu Korban Gempa Cianjur

  • Bagikan

Depok, KabarBerita.id — Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok, Imam Budi Hartono bertindak cepat untuk membantu korban gempa di wilayah Cianjur, Jawa Barat.

Imam beserta jajaran dalam hal ini Bidpandu PKS langsung mendirikan posko bantuan di Kantor DPD PKS Depok.

“Alhamdulillah posko utama gempa Cianjur yang berpusat di Kantor DPD sudah berdiri. Prioritas saat ini adalah mendata dan menangani anggota/kader PKS yang terdampak,” ujarnya, kemarin.

Dikatakannya, sementara ini anggota PKS terdampak fisik hanya berupa luka ringan (sinyal hijau), berjumlah kurang lebih 15 orang.

“Informasi yang kami terima di lapangan, untuk mobolisasi supporting SDM Bidpandu dari DPD2 sementra ini belum diperlukan, tetapi kami berharap tetap bersiap siaga jika mungkin beberapa hari kedepan diperlukan untuk mobilisasi dibwah komando para Kabid sekalian (terutama DPD penyangga kokab Sukabumi, KBB, Cimahi, Kokab Bdg),” jelasnya.

Adapun DPD yang akan menyalurkan bantuan tanggap darurat saat ini diperlukan oleh anggota PKS terdampak berupa tenda, terpal, makanan siap saji, air mineral, perlengkapan tidur dan dapur umum.

“Bantuan tersebut bisa disalurkan atau dikordinasikan dengan saudara Keken, Kabid Pandu Cianjur. Mohon doa dari semua,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *