Donnarumma Dihina Fan di Laga Italia vs Spanyol, Mancini Geram

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Terkait hinaan yang ditujukan kepada kiper Gli Azzurri Gianluigi Donnarumma dihina fan pada semifinal UEFA Nations League di Stadion San Siro, Milan, Kamis (7/10), Pelatih timnas Italia Roberto Mancini marah.

Pertandingan ini merupakan pertama kalinya Donnaruma kembali ke San Siro sejak bergabung dengan PSG.

Ketika melakukan sentuhan pertama dalam laga tersebut, Donnaruma mendapatkan cemooh. Cemooh terus berlanjut sepanjang laga setiap ia memegang bola, melakukan back-pass, dan saat Spanyol menyerang, siulan serta teriakan-teriakan kepadanya terdengar dari tribune.

Mancini yang geram dan mengecam perilaku yang dilakukan oleh suporter Italia. “Hal tersebut tidak menyenangkan untuk Donnaruma, sekaligus tidak menyenangkan untuk Italia. Donnaruma telah melakukan dengan baik.”

hal tersebut sangat mengecewakan, karena ini merupakan laga Italia, bukan laga level klub, harusnya suporter mengesampingkan untuk satu pertandingan semisal Milan vs PSG, karena Italia harusnya berada diatas segalannya.” Kata Mancini

Cemoohan fans dikarenakan dampak dari memburuknya hubungan dengan fan Milan ketika akhir karir dari Donnaruma di Milan.

Donnaruma menjadi musuh nagi fan Milan lantaran menolak perpanjangan kontrak baru dan memilih untuk pergi ke PSG pada transfer musim panas 2021.

Hubungan fan Milan dan Donnaruma todak membaik dalam masa-masa terakhirnya bermain di Milan dan kembali terlihat pada laga Italia vs Spanyol.

Donnarumma menyelamatkan Italia dari kekalahan 1-2 melawan Spanyol. Spanyol berhasil membobol gawang Donnaruma lewat dua gol Ferran Torres pada menit ke-17 dan 45+2. Sedangkan, Italia hanya mampu membalas lewat Lorenzo Pellegrini pada menit ke-83.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan