Berita  

Dokter Ini Tembak Istrinya Enam Kali Lalu Serahkan Diri ke Polisi

Jakarta, KabarBerita.id — Petugas Polda Metro Jaya mengungkapkan pelaku penembakan suami terhadap istri menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Timur.

“Dia serahkan diri ke Polres Metro Jakarta Timur dan dibawa ke Polda Metro Jaya,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta, Kamis (9/11).

Argo mengatakan petugas masih mendalami motif penembakan tersebut lantaran masih memeriksa intensif pelaku.Argo juga mengungkapkan polisi belum mengetahui jenis senjata maupun ukuran kaliber peluru yang digunakan pelaku.”Labfor yang menganalisa apakah senjata olahraga atau apa,” ujar Argo.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Polisi Andry Wibowo mengungkapkan pelaku berinisial H menembak mati istrinya, Lety Sultri, di Azzahra Medical Centre Cawang Jakarta Timur pada Kamis (8/11) sekitar pukul 14.30 WIB.

Andry menyebutkan pelaku yang berprofesi sebagai dokter itu melepaskan tembakan enam kali terhadap istrinya yang juga dokter tersebut. Andry menduga aksi penembakan itu bermotifkan masalah rumah tangga lantaran pelaku tidak ingin bercerai dengan korban.

Tinggalkan Balasan