Ditusuk, Ketua Takmir Nurul Iman Palembang Meninggal Dunia

Palembang, KabarBerita.id — Setelah menjalani perawatan beberapa hari di Rumah Sakit Muhammad Husein kota Palembang, M Arif meninggal dunia.

M Arif merupakan ketua imam Masjid Nurul Iman, Kelurahan Tanjung Rancing, Kecamatan Kayuagung, yang menjadi korban pembacokan.

“Sebelumnya beliau telah menjalani operasi di bagian kepala tepatnya di belakang kuping. Pada saat itu darah yang mengalir cukup banyak,”

“Pak Arif dirawat sejak malam Sabtu kemarin, dan sekira pukul 4.30 dinihari menghembuskan napas terakhirnya,” jelasnya H. Abunawas, wakil ketua imam masjid Nurul Iman, Senin (14/9/2020) pagi.

Dikatakan lebih lanjut, jenazah rencananya akan segera dibawa pulang dan di kebumikan di Desa Tanjung Lubuk, Kecamatan Tanjung Lubuk, Kabupaten OKI.

“Jenazah sedang di salatkan, dan saat ini masih menunggu surat dari desa yang sebentar lagi akan dikirimkan. Setelah itu selesai baru jenazah di berangkatkan ke Desa Tanjung Lubuk,”

“Tidak ada dari rumah sakit yang menyatakan jenazah harus dimakamkan dengan protokol kesehatan Covid-19,” terang Abunawas.

Ia bersama masyarakat lainnya sudah menyiapkan pemakaman.

Diberitakan sebelumnya video peristiwa penangkapan yang viral di media sosial, menunjukkan pelaku yang mengenakan baju koko dan celana panjang digiring beberapa petugas kepolisian.

Diketahui pria tersebut diamankan, lantaran melakukan pembacokan terhadap pengurus masjid di Kelurahan Tanjung Rancing, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here