Berita  

Ditahan Imbang, MU Akui Keunggulan Liverpool

LIVERPOOL, Kabarberita.id – Manchester United bermain seri saat melawat ke markas Liverpool. The Red Devils mengakui keunggulan The Reds, hingga bersyukur dengan raihan satu poin. Laga antara MU melawan Liverpool di Anfield, Sabtu (14/10/2017) malam WIB, selesai imbang tanpa gol. Liverpool bermain lebih dominan dalam pertandingan itu.

Sportradar mencatat tim besutan Juergen Klopp itu mampu melakukan penguasaan bola sebesar 65 persen. Mereka melepaskan 6 tembakan on target, tak ada yang berbuah gol. Sementara itu, MU cuma melakukan satu on target. Mereka tiga kali melepaskan tembakan.

Kiper MU, David De Gea, mengakui bahwa Liverpool bermain lebih baik di laga kali ini. Dia pun bersyukur dengan raihan satu angka. “Ini merupakan raihan satu poin untuk kami, jadi kami harus terus melaju,” kata De Gea di BBC.

“Kami selalu mencoba untuk memenangi pertandingan, tapi saya pikir Liverpool bermain lebih baik dibandingkan kami. Kami senang dengan raihan satu poin ini,” kiper 26 tahun itu menegaskan. 

Tinggalkan Balasan