Dipermak 1-6, Suporteen Roma Tolak Permintaan Maaf Pemain

Jakarta, KabarBerita.id — AS Roma dipermalukan Bodo/Glimt 1-6 dalam laga lawan Bodo/Glimt di ajang UEFA Conference League. Seusai laga, para pemain minta maaf kepada suporter yang hadir namun ditolak oleh suporter.

Bertandang ke Norwegia, Roma secara mengejutkan menderita kekalahan telak. Seusai pertandingan terlihat beberapa pemain berusaha menghampiri suporter Roma yang datang ke stadion dan meminta maaf. Sebagai permintaan maaf, bahkan Lorenzo Pellegrini menawarkan kostum miliknya namun tetap saja hal tersebut ditolak oleh suporter. Suporter terus menyuarakan kekecewaan terhadap pemain-pemain Roma yang ada di depan mereka.

Pada pertandingan ini, baru berjalan 20 menit Erik Botheim dan Patrick Berg membawa Bodo/Glimt lebih dulu. Carles Perezst lalu memperkecil skor menjadi 1-2 lewat golnya di menit ke-28.

Namun hal yang tidak diperkirakan terjadi , Roma kembali harus dijebol 4 kali oleh Botheim, Amahl Pellegrino, dan dua gol Ola Solbakken. Kekahalan tersebut membuat AS Roma berada diperingkat kedua dengan enam poin. Peringkat satu berhasil direbut oleh Bodo/Glimt dengan torehan tujuh poin.

Jose Mourinho siap bertanggung jawab penuh atas hasil mengecewakan ini karena dialah yang memutuskan untuk bermain dengan susunan pemain ini.

Mourinho beralasan bahwa ia berniat baik untuk memberikan kesempatan pada mereka yang bekerja dan juga demi melakukan rotasi skuad untuk bermain di lapangan sintetis dalam cuaca dingin.

Meski mengaku bertanggung jawab, ia tetap menyoroti ketidakmampuan timnya untuk bereaksi lebih bagus di laga tersebut. “Saya mengerti batas skuad ini karena hal seperti ini bukanlah hal baru bagi saya. Namun saya tetap mengharapkan respons yang lebih bagus.”

Tinggalkan Balasan