Dilirik Man Utd dan PSG, Camavinga Memilih Madrid

Jakarta, KabarBerita.id — Pemain Rennes, Eduardo Camavinga dipastikan merapat ke Real Madrid di saat- saat terakhir transfer window awal musim ini.

Dikuitip dari Daily Mail, lamaran Madrid sebesar 27 juta poundsterling (533 miliar Rupiah) ditambah klausul lain telah disetujui oleh Rennes.

Camavinga yang juga dilirik Manchester United dan Paris Saint-Germain akan Selesai kontraknya pada akhir musim ini. Kondisi ini mengharuskan Rennes melepas Camavinga dan akhirnya sang pemain sah terjual ke Madrid.

Menurut jurnalis asal negeri pizza, Fabrizio Romano, Camavinga telah melakukan tes medis untuk berlabuh ke Madrid pada Senin (30/8). Disamping itu, Camavinga sudah menandatangani kontrak dan resmi akan diumumkan ke publik sebagai pemain Real Madrid pada hari ini, Selasa (31/8).

Camavinga adalah salah satu pemain yang lulus dari akademi Rennes. Seorang midfielder kelahiran Miconge, Angola itu bermain untuk kali pertama di tim senior Rennes pada umur 16 tahun sekaligus mencetakkan namanya sebagai pemain termuda yang menjalani debut bersama Rennes.

Semenjak itu, Camavinga sudah berlaga 88 match bersama Rennes dengan mencetak 2 gol dan lima assist. Sosok Camavinga juga tidak dapat digantikan di lini tengah meski sekarang baru berusia 18 tahun.

Camavinga sendiri sudah jarang masuk dalam starting line up Rennes di beberapa pertandingan terakhir. Keadaan itu diputuskan oleh pelatih Rennes, Bruno Genesio terkait spekulasi masa depan Camavinga yang tidak jelas jelang habis masa kontraknya.

Kontrak Camavinga di Rennes selesai pada 30 Juni 2022. Rennes pun pada akhirnya memutuskan untuk melepas Camavinga musim ini karena tidak ingin mempunyai pemain yang sudah tiga kali membela timnas Prancis ini tidak mendapatkan uang sepeserpun dari club.

Tinggalkan Balasan