Dilamar dari Wakil Walikota Tangsel, Raffi Ahmad Pikir-pikir

  • Bagikan
Raffi Ahmad pamer mobil baru

Jakarta, KabarBerita.id — Raffi Ahmad untuk sementara memberikan sikapnya, terhadap tawaran menjadi calon wakil wali kota Tangerang Selatan. Untuk saat ini, suami Nagita Slavina itu masih ingin bergelut di dunia entertaiment.

“Cuma memang aku sekarang ibaratnya, hati kecil masih pengin di entertainment aja gitu,” kata Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (15/7/2020).

Sebelum mengambil keputusan, Raffi Ahmad berkonsultasi kepada Nagita Slavina. Ia juga berbicara soal tawaran terjun ke politik kepada ibu dan adik-adiknya.

“Ya kalau Gigi (sapaan Nagita Slavina) sih kembali lagi ke aku sebenarnya. Kalau ibu, adik, juga mengembalikan ke aku sih,” ujar Raffi Ahmad.

Tawaran menjadi wakil wali kota Tangerang Selatan adalah sebuah kehormatan bagi Raffi Ahmad. Apalagi tawaran itu disampaikan langsung oleh putri Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah dengan mendatangi langsung rumanya.

“Ini satu kehormatan juga sih beliau sudah datang ke rumah. Ibu Siti Azizah itu kan anaknya wakil presiden. Sampai Abah Ma’ruf Amin pun tahu gitu, jadi ya coba aku pikirkan dulu gitu dengan baik-baik,” ucap Raffi Ahmad.

Untuk saat ini, Raffi Ahmad masih memantapkan diri menjadi artis. Tapi tidak tertutup kemungkinan untuk kedepannya. Apapun itu, yang pasti Raffi Ahmad melandasinya dengan niat yang baik.

“Yang pasti kalau memang niatnya itu baik, ya insya Allah lah keputusan apapun itu yang terbaik,” tuturnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *