Dikabarkan Gabung Juve, Vlahovic Dihina Fans

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Penyeranng Fiorentina, Dusan Vlahovic langsung menjadi target hinaan para fan yang mendengar kabar bahwa dirinya bergabung dengan Juventus. Football Italia melaporkan Vlahovic hanya tinggal menunggu waktu untuk berseragam Juventus karena sudah terjadi antara klub dan pemain.

Vlahovic sendiri dikabarkan sudah sepakat dilepas Fiorentina dengan nilai transfer 70 juta euro atau setara Rp1,1 triliun. Ia juga sudah sepakat dengan manajemen Juventus terkait gaji dan kontrak.

Fan yang mendengar kabar tersebut marah dan membentangkan spanduk yang berisi cacian kepada penyerang berusia 21 itu di luar Stadion Artemio Franchi.

“Gol tidak cukup untuk membuatmu mendapatkan rasa hormat. Vlahovic sialan!,” isi tulisan dalam spanduk tersebut.

“Bodyguard kamu tidak akan menyelamatkan hidupmu. Sudah berakhir untukmu,” isi tulisan spanduk lainnya.

Situasi yang memanas ini membuat pihak kepolisian melakukan pengawasan secara intensif dengan mengirimkan mobil patroli di sekitar tempat tinggal Vlahovic.

Juve dan Fiorentina sendiri adalah klub rival di Liga Italia. Kepindahan pemain ke salah satu klub kerap menjadikan situasi panas. Salah satu diantaranya yaitu saat Roberto Baggio bergabung ke Juventus tahun 1990 silam.

Saat itu sampai menimbulkan kerusuhan hingga 50 orang mengalami cedera dan 9 orang ditangkap usai suporter Fiorentina mengepung kantor tim yang saat itu dipimpin, Flavio Pontello.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan