Dihajar Massa, Petugas SPBU Cipadung Babak Belur

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Diduga sempat terlibat dalam cekcok dengan seorang pedagang kaki lima, seorang petugas SPBU di Cipadung Bandung dihajar oleh sekelompok orang pada Selasa (31/8) hingga babak belur.

Petugas Polsek panyileukan yang berada di lokasi kejadian membenarkan kabar pengeroyokan tersebut. Namun situasi di SPBU sudah kembali normal dan masa telah dibubarkan.

Peristiwa ini pertama kali diketahui setelah terdapat unggahan video di media sosial oleh seorang warga yang menyebutkan seorang petugas SPBU yang babak belur dihajar massa.

Yang mana dalam video terekam petugas SPBU ditarik keluar dan dihajar ramai-ramai hingga polisi yang berjaga kewalahan menghadapi massa.

Berdasarkan info yang telah dihimpun, petugas SPBU tersebut sebelumnya sempat cekcok dengan seorang PKL pada Sabtu, (28/8) lalu. namun setelah insiden tersebut Minggu (29/8) sudah ada musyawarah antar pihak manajemen pom dengan perwakilan suku Sunda dan pedagang kaki lima yang ada di sekitaran pom.

Diketahui dari musyawarah tersebut pihak manajemen SPBU telah meminta maaf secara resmi dan berjanji tidak akan mengulangi hal yang sama.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan