Digoda Sandi Soal Cawapres, Susi: Saya Kejam dan Galak

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno dan Menteri Kelautan dan Perikanan

KabarBerita.id – Hadir di rematch melawan Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti tak henti digoda oleh lawannya tandingnya itu. Sandi yang juga ketua Tim Pemenangan Pemilihan dalam Presiden (Pilpres) Partai Gerindra membuat Susi tergelak lantaran terus-menerus ditawari bersanding dengan Prabowo Subianto dalam pilpres 2019 sebagai calon wakil presiden.

“Ini berengsek memang ini. Belum tahu saya bisa kejam dan galak,” kata disambut tawa warga dan SKPD di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, Jakarta, Sabtu (5/3).

Susi menjawab tawaran Sandiaga di akhir sambutannya. Ia meminta masyarakat tak menganggap serius omongan tersebut. “Gurauan Pak Sandi itu tidak perlu didengar. Saya tidak mikir cawapres, tidak mikir capres. Mikirnya kerja, suka di laut, lautnya terjaga, nelayannya kaya,” kata dia.

Susi mengatakan, Sandiaga memang terkadang berlebihan dalam melemparkan gurauan. Ia khawatir bahan candaan itu akan menimbulkan asumsi negatif kepada dirinya.

“Pak Sandi ini kalau ngeledek kebangetan. Nanti dipikirnya wah Bu Susi ini ada apa-apa nih dengan Gerindra,” kata dia.

Mendengar ucapan Susi tersebut, Sandiaga tertawa terbahak-bahak sembari berkelakar. “Semakin diomongin semakin kentara,” kata dia disambut tawa para hadirin.

Setelah duel perdana di Danau Sunter dimenangkan oleh Susi, Sandi menggelar pertandingan ulang di Pulau Tidung, Kabupaten Jakarta Kepulauan Seribu. Dalam sambutannya, politikus Partai Gerindra itu menggoda Susi dengan mengatakan dia cocok sebagai calon wakil presiden bagi bakal calon presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here