Diganggu Saat Menonton TV, Tatapan Kucing Ini Menyeramkan

Tatapan tajam kucing saat diganggu menonton tv.

Kabarberita.id – Kucing jadi salah satu hewan peliharaan yang menggemaskan. Mereka juga biasanya diberikan kebebasan, untuk melakukan apapun yang mereka inginkan. Bahkan bermain-main di tempat tidur, dan melakukan kebiasaannya.

Salah satunya kucing berbulu lebat ini, yang senang sekali menonton acara TV. Bahkan ia memiliki acara khusus, yang menjadi favoritnya. Dan ia juga bahkan enggan diganggu, bahkan oleh pemiliknya sekalipun.

Video dibawah ini memperlihatkan, betapa menyeramkannya tatapan kucing ini saat diganggu oleh pemiliknya. Di mana ia juga terlihat sedang duduk, dan melihat acara tersebut dengan serius. Seperti apa videonya?

Pemilik kucing bernama Ann Baret, memfilmkan kucingnya Bizon berusia lima tahun, yang duduk tegak di tempat tidur sambil menonton acara favoritnya di TV di Bulgaria.

Namun saat diganggu, Bizon berbalik dan memberi pandangan tajam kepada pemiliknya. Yang memperlihatkan ia tidak terkesan.

Kucing itu terlihat hampir mirip manusia, dan ekspresinya cukup lucu.

Ann dari Bulgaria, berkata: “Kucing saya penuh perhatian saat menonton TV dan ini memang sering terjadi. Dia tidak bereaksi terhadap pertunjukan, dia hanya melihatnya. Dia akan menonton acara ini sekitar 20 menit, sebelum dia tertidur.”

Berikut videonya:

(Sumber: Viva.co.id)

Tinggalkan Balasan