Dicecar 35 Pertanyaan, Rachel Vennya Diperiksa Sembilan Jam

Jakarta, KabarBerita.id — Pihak penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya akhirnya memeriksa selebgram Rachel Vennya selama 9 jam atas aksi kabur dari karantina di Wisma Atlet.

Sekitar pukul 14.15 WIB, Rachel bersama kekasihnya Salim Nauderer dan manajernya Maulida Khairunnia diketahui tiba di Polda Metro Jaya kemudian keluar dari gedung Ditreskrumum Polda Metro Jaya sekitar pukul 23.00 WIB.

Usai melakukan pemeriksaan Rachel kembali menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh masyarakat lewat media atas perbuatan yang dilakukannya.

Rachel menyampaikan bahwa dirinya, Maulida, dan Salim menyampaikan permintaan maaf sebesar-besarnya pada masyarakat atas kekhilafannya yang menimbulkan keresahan di masyarakat.

“Kami siap jalani proses hukum,” terangnya.

Lebih lanjut Rachel juga meminta doa dari masyarakat atas kasus yang menimpanya.

Indra Raharja selaku kuasa hukum Rachel menyatakan bahwa kliennya dicecar dengan 35 pertanyaan dari penyidik. Namun Indra tidak membeberkan lebih lanjut apa saja pertanyaan yang diberikan.

Indra menyampaikan bahwa semua pertanyaan sifatnya kronologis. Pihaknya menyampaikan yang diketahui, dialami, dan disaksikan oleh kliennya.

Indra juga menegaskan bahwa Rachel berkomitmen untuk menyelesaikan kasus ini dengan cepat dan akan mengikuti proses yang berlaku. Pun Indra juga menuturkan bahwa pihak kepolisian sangat profesional dalam melakukan penyelidikan.

Tinggalkan Balasan