Berita  

Di Depan Paripurna, Anies: Janji Kemerdekaan Diwujudkan dari Jakarta

Jakarta, KabarBerita.id — Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menegaskan janji – janji kemerdekaan harus diwujudkan dan dimulai dari kota Jakarta.

“Jika di ibukota dimana janji itu dikumandangkan saja tidak terlaksana. Bagaimana mungkin dengan mereka yang jaraknya sangat jauh dari ibukota,” kata Anies yang disampaikannya dalam rangka penyampaian visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Masa Jabatan 2017-2022 di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Jakarta Pusat, Rabu (15/11).

Janji kemerdekaan antara lain melindungi segenap tumpah darah, memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa dan ikut mewujudkan ketertiban dunia. Semua janji tersebut, sambungnya, telah diucapkan, diungkapkan dan dituliskan di Jakarta, katanya.

“Republik ini juga memiliki visi yang luar biasa yaitu keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Maka semua janji itu harus terlaksana di Jakarta,” kata Anies.

Usai menyampaikan visi misinya, Gubernur Anies menyerahkan dokumen visi misi kepada ketua DPRD Prasetyo Edi Marsudi. Melalui rapat paripurna antara Pemprov dan DPRD DKI Jakarta ini, hubungan kerja sama yang baik diharapkan terjalin dalam mewujudkan visi bersama “Maju Kotanya Bahagia Warganya” selama lima tahun ke depan

Tinggalkan Balasan