Deschamps: Jika Merasa Prancis Membosankan di Euro, Tonton Tim Lain

Jakarta, KabarBerita.id — Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, menyarankan penonton untuk mengganti saluran televisi jika merasa permainan Les Bleus di Euro 2024 membosankan.

Prancis berhasil melaju ke semifinal Euro 2024, namun mendapat kritik karena dianggap bermain dengan cara yang kurang menghibur.

Merespons kritik tersebut, Deschamps menyarankan penonton untuk mengganti saluran jika tidak tertarik dengan permainan Prancis. “Jika Anda bosan, silakan ganti saluran. Saya tidak masalah. Anda tidak harus menonton pertandingan kami. Ini adalah turnamen Eropa yang sangat sulit bagi semua tim hingga saat ini. Itu terjadi pada kami di edisi sebelumnya, tetapi kami juga mampu membuat banyak orang bahagia,” kata Deschamps, dikutip dari Mundo Deportivo.

“Kami pernah mengalami masa-masa sulit dalam sepak bola di negara kami. Saya minta maaf jika sepak bola kami membosankan, itu membuat saya merasa tidak nyaman,” tambah Deschamps.

Prancis lolos ke babak 16 besar Euro 2024 sebagai runner-up Grup D, dengan satu kemenangan dan dua hasil imbang. Di babak 16 besar, Prancis mengalahkan Belgia 1-0 untuk melaju ke perempat final. Pada perempat final, Prancis menang adu penalti 5-3 setelah bermain imbang 0-0 melawan Portugal. Kini, Prancis bersiap menghadapi Spanyol di semifinal Euro 2024 pada Rabu (10/7).

Tinggalkan Balasan