Berita  

Derby Milan Berakhir Skor Kacamata

Milan, KabarBerita.id — Kapten Inter Milan Mauro Icardi mencetak gol yang dianulir oleh sistem video asisten wasit (VAR) dan gagal memaksimalkan peluang emas di babak kedua saat timnya bermain imbang 0-0 dengan tim sekota AC Milan pada Rabu.

Sassuolo mencetak gol penyama kedudukan pada menit kelima masa tambahan waktu dengan sembilan pemain untuk menahan imbang Chievo dengan skor 1-1, Andrea Belotti mengukir trigol saat Torino menang 4-1 atas Crotone, dan tim juru kunci Benevento menang 3-0 atas Verona.

Icardi berpikir ia telah membawa Inter unggul pada menit ke-38 ketika ia mematahkan pertahanan Milan dan menaklukkan Gianluigi Donnarumma.

Inter telah merayakan gol itu dan bola telah dikembalikan ke lingkaran tengah sebelum wasit mengindikasikan tinjauan ulang video dan kemudian menganulir gol karena offside, memicu perayaan besar-besaran dari para penggemar AC Milan.

Pemain Argentina itu, yang merupakan pencetak gol terbanyak Inter dengan 25 gol di liga musim ini, juga tidak mampu memaksimalkan peluang bagus dari jarak enam meter pada awal babak kedua. Antonio Candreva menyusup ke belakang Milan dan mengirim bola kepada Icardi, yang menyepak bola melebar.

Icardi, yang berjuang keras untuk dapat masuk timnas Argentina pada Piala Dunia setelah tidak masuk tim dalam dua pertandingan persahabatan bulan lalu, menyia-nyiakan peluang lain menjelang pertandingan usai dari posisi yang nyaris sama ketika ia menggulirkan bola melebar dari operan Joao Cancelo.

Patrick Cutrone mencetak gol untuk Milan pada babak kedua dengan sepakan salto, namun tidak disahkan karena kedapatan offside melalui VAR.

“Ada hal-hal mengecewakan yang dapat terjadi, ini mengecewakan karena kemenangan akan menjadi penting,” kata pelatih Inter Luciano Spalletti.

“Saya merasa baik-baik saja karena Inter memainkan permainan di mana kami memperlihatkan bahwa kami tahu ke mana kami ingin pergi. Itu adalah hal yang fundamental, hasil-hasil datang setelahnya.” Inter tetap menghuni peringkat keempat dengan 59 poin dan berada pada jalur menuju Liga Champions musim depan, sedangkan Milan menghuni peringkat keenam dengan 51 poin.

Tinggalkan Balasan