Densus 88 Berhasil Tangkap Terduga Teroris Yang Kabur dari Polda Babel

  • Bagikan
Terduga Teroris Berinisial AS yang ditangkap di Babel

Jakarta, KabarBerita.id — Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri berhasil menangkap terduga teroris berinisial as yang yang melarikan diri dari ruang pemeriksaan Polda Bangka Belitung.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kombes Ahmad Ramadhan selaku Kepala Bagian Penerangan Umum Polri saat ditemui wartawan Selasa (6/7).Menurut keterangan beliau, saat ini AS telah kembali dibawa ke kantor Polda Babel demi jalani pemeriksaan intensif.

Menurut Ramadhan, AS ditangkap bersama dengan para pihak berjumlah dua orang yang telah menyembunyikannya selama beberapa hari terakhir.

Diketahui bahwa as telah melarikan diri pada Kamis (1/6) dengan cara kabur lewat hutan di belakang Polda Babel.Sebelumnya AS telah diamankan serta dilakukan introgasi hingga dini hari,baru kemudian penyidik berencana melanjutkan pemeriksaan di pagi harinya.

Hanya saja ruangan yang dijaga oleh 4 anggota Densus 88 tersebut didapati telah kosong. Padahal pada saat itu AS dalam kondisi diborgol kaki dan tangannya, akan tetapi dia berhasil melepaskan borgol tersebut.

Setelah mengetahui polisi langsung melakukan penyisiran di sekitar area. Baru kemudian menemukan dari rekaman CCTV yang memperlihatkan AS kabur lewat jendela.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan