Demi Memasyarakatkan Olahraga Kebugaran, Pengurus Daerah ASIAFI HSS Periode 2022-2023 Resmi Dilantik

  • Bagikan

Kandangan, KabarBerita.id — Pembentukan Asosiasi Instruktur Aerobik Dan Fitnes Indonesia (ASIAFI) telah dilakukan dalam upaya memasyarakatkan olahraga kebugaran di Hulu Sungai Selatan (HSS). ASIAFI akan bernaung dalam organisasi KORMI (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia).

Pelantikan pengurus daerah ASIAFI HSS Periode 2022-2023 oleh Ketua Pengurus Wilayah ASIAFI Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Fifi Leny tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad bertempat di Pendopo Wakil Bupati, Rabu (19/1).

Wabup menjelaskan organisasi ini harus mampu menjadi ikon di HSS, agar masyarakat lebih mengetahui dan mencintai olahraga, yang paling penting dilakukan adalah mensosialisasikan organisasi ini melalui publikasi yang intens.

Bidang kehumasan diharapkan segera bergerak membuat media sosial maupun media elektronik.

Wabup berjanji Pemkab HSS akan membantu oraganisasi ini sesuai dengan kemampuan yang ada sebagaimana organisasi lainnya.

Sementara itu Ketua Pengurus Wilayah ASIAFI Kalsel, Fify Leny salut kepada HSS yang sudah memiliki pengurus daerah ASIAFI karena di beberapa daerah lain masih ada yang belum memilikinya.

Hal ini dianggap penting karena suapaya bisa mengikuti even baik tingkat Provinsi maupun Nasional, untuk agenda pertama yang segera akan dihadapi adalah seleksi tingkat daerah untuk mengikuti Pornas di Palembang Tahun 2022. Even tersebut hanya dapat diikuti daerah yang sudah memiliki kepengurusan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan