Demi Kalahkan Indonesia, Malaysia Bertekad Halalkan Segala Cara

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Segala cara akan dilakukan Timnas Malaysia demi memenangkan pertandingan kontra Indonesia pada laga terakhir fase Grup di Piala AFF 2021, Minggu (19/12). Hal tersebut dipaparkan pemain Malaysia Faisal Halim yang diketahui terpapar Covid-19 di tengah kejuaraan Piala AFF dan harus menjalani karantina bersama tiga pemain Malaysia lainnya.

Penyerang Malaysia tersebut siap bermain mengahdapi Indonesia karena sudah bisa meninggalkan masa isolasi.

“Saya tidak menganggap (laga melawan Timnas Indonesia) merupakan pertandingan terakhir untuk Malaysia. Saya sudah abssn tiga laga, akan sia-sia saya meninggalkan keluarga, istri, dan anak sebulan hanya untuk bermain satu laga dan kemudian pulang,” katanya.

“laga ini sangat penting untuk pemain dan rakyat Malaysia. Kami harus menang dengan segala cara untuk melaju ke semifinal,” tambahnya.

Halim mengaku menyesal karena positif Covid-19 membuatnya tidak dapat membela Malaysia. Namun ia menegaskan tetap menjaga kondisi dan siap jika diberi kesempatan bermain.

Dirinya menegaskan dari fisik dan mental sudah siap. Namun ia menegaskan semuanya tetap tergantung pelatih karena ia yang menyusun rencana.

Diketahui Malaysia wajib menang dalam laga melawan Indonesia. Hal tersebut karena Malaysia berada diperingkat ketiga dengan 6 poin. Selisih 1 poin dari Indonesia dan Vietnam.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan