Berita  

Dedi Mulyadi tak Terima Disebut Didukung Para Dukun

Bandung, KabarBerita.id — Dedi Mulyadi tidak terima disebut didukung paranormal alias dukun dalam pemilihan kepala daerah Jawa Barat. Calon wakil gubernur nomor urut empat itu, mau melaporkan video yang menggambarkan dirinya didukung oleh dukun itu.

“Kuasa hukum saya hubungi saya kemudian sekertaris Golkar jabar juga menghubungi saya yang intinya menyampaikan mungkin besok atau Senin kita akan melaporkan ke polisi aja,” jelas Dedi di Gedung Graha Sanusi, Unpad, Kota Bandung, Rabu, (25/4).

Dia menegaskan, tujuan pelaporan orang yang berbaju dukun dalam video tersebut untuk mengetahui motif dan aktor di balik pembuatan video.

“Kita akan melaporkan orang yang membuat video itu yang berbaju dukunnya biar saya mengetahui itu disuruhnya sama siapa gitu loh,” tuturnya.

Menurutnya, pola-pola politik untuk menjatuhkan calon lainnya ada dua macam. Pertama, pola menjelekkan, dan pola sokong jongklok.

“Nah ini mudah-mudahan ini tidak sokong jongklok sehingga kita akan lapor polisi jadi nanti polisi bisa mengklarifikasi,” ujar Dedi.

“Sampai sekarang kita gelap, itu siapa namanya? Alamatnya di mana? Dan lembaga apa?” tandasnya

Tinggalkan Balasan