Berita  

Datangi Polda Metro, Ketua Majelis Syuro PKS: Pernyataan Sohibul Benar

Jakarta, KabarBerita.id — Hari ini Rabu (2/5/2018) Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufrie mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan terkait laporan Fahri Hamzah kepada Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman.

Salim Segaf dalam keterangan persnya mengatakan,  kedatangannya ke Polda Metro Jaya sebagai warga negara yang baik. Ia berharap pemeriksaan terhadap dirinya bisa membantu proses penegakan hukum berjalan baik, adil dan profesional.

“Saya memenuhi panggilan penegak hukum Polda Metro Jaya atas laporan Saudara Fahri Hamzah terhadap Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman yang menuduhnya sebagai pihak yang menyebarkan fitnah dan pencemaran nama baik. Semoga dengan kehadiran saya dapat membantu proses penegakan hukum berjalan baik, adil dan profesional,” papar Salim Segaf.

Salim Segaf menyebut ingin memberikan kesaksian yang benar atas pernyataan-pernyataan Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman. “Semoga kesaksian saya ini menjadikan duduk perkara laporan Saudara Fahri Hamzah tersebut menjadi terang mana yang benar mana yang tidak,” ungkap dia.

Terakhir, Salim menyebut jika pernyataan-pernyataan Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman yang dimuat di CNN TV dan Detik.com pada tanggal 1 Maret 2018 adalah benar adanya dan sesuai dengan fakta-fakta yang terjadi.

 

Tinggalkan Balasan