Dahnil: Negeri Ini Harus Dipimpin Politisi Kemarin Sore

Jakarta, KabarBerita.id — Juru bicara tim kampanye Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, Dahnil Azhar Simanjuntak mengatakan, anak mudah harus berkontribusi di pemerintahaan. Salah satunya dengan berpolitik.

Dahnil pun menghimbau bagi para kaum muda untuk tidak takut dicap sebagak politisi muda atau politisi kemarin sore. Hal itu dikatakan Dahnil pada acara Milad Muda PKS di gedung DPP PKS, Minggu,(28/10/2018).

“Negeri ini harus dipimpin oleh politikus kemarin sore, jangan dipimpin oleh politikus isya, jangan ketuaan. Jadi harus dipimpin oleh politikus kemarin sore,” ujar Dahnil.

Ia pun mengimbau para politisi muda PKS mau berjalan bersama pasangan nomor 02 yakni Prabowo-Sandi. Sebab, Prabowo berjanji akan menempatkan orang orang muda di kabinetnya jika terpilih nanti.

“Pak Prabowo sudah bilang, beliau maju untuk membuka jalan bagi anak muda. Kita tagih janji Prabowo bentuk kabinet muda. Karena sesuai dengan nama partai ini, PKS, Politisi Kemarin Sore,” ujar dia.

Dahnil juga menilai kubu seberang atau Joko Widodo (Jokowi) tidak memberi kesempatan bagi para kaum muda untuk terjun di dunia pemerintahan. Hal itu berbeda dengan kubu Prabowo yang memberi kesempatan golongan muda seperti Sandiaga Uno menjadi Cawapres.

“Bang Sandi sering disebut sebagai politisi kemarin sore. Tidak apa dipimpin politisi kemarin sore, jangan dipimpin sama terlalu tua,” kata Dahnil.

Danil berharap para kaum muda saat ini menudukung Prabowo-Sandi demi majunya bangsa di tangan anak muda.

“Karena di tangan anak muda lah bangsa bisa maju dan besar,” imbuh Dahnil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here