Cristiano Ronaldo Resmi Pemain Tersubur di Kolong Langit

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Cristiano Ronaldo resmi menjadi pemain tersubur di kolong langit setelah mencetak satu gol saat Juventus menggulung Napoli 2-0 di Piala Super Italia, Kamis (21/1) dini hari WIB.
CR7 menjadi pemecah kebuntuan ketika sepakan kaki kirinya di menit 64 membuat Bianconerri unggul 1-0. Pada akhirnya Juventus mengakhiri laga dengan skor 2-0 usai Alvaro Morata menyambar umpan Juan Cuadrado di menit akhir.

Tambahan satu gol yang dilesakkan Ronaldo ke gawang Napoli itu membuat eks Real Madrid dan Manchester United itu telah membuat 760 gol selama kariernya.

Artinya dia melewati rekor Josef Bican yang puluhan tahun menjadi pemain tersubur di muka bumi dengan 759 gol.

Ronaldo sebelumnya menyamakan rekor gol Bican tersebut pada Senin (11/1) lalu. Dia membuat satu gol dalam kemenangan Juventus 3-1 atas Sassuolo saat itu.

Megabintang Portugal berusia 35 tahun itu sebetulnya punya kesempatan melewati rekor Bican kala Juventus bertandang ke markas Inter Milan.Ketika itu Juventus keok 0-2 dari Nerazurri.

Kini dengan gol di ajang Piala Super Italia, Ronaldo resmi menyandang status sebagai ‘monster’ gol di abad ini dengan 760 gol.

Adapun rincian golnya, yakni 85 gol bersama Juventus, 450 gol saat berseragam Real Madrid, 118 gol saat di Manchester United, dan lima gol kala masih di Sporting Lisbon, serta 102 gol di Timnas Portugal.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan