Crazy Rich Ternama Hong Kong Dimutilasi, Polisi Tahan Mantan Suami

Jakarta, KabarBerita.id — Model sekaligus influencer Hong Kong, Abby Choi telah ditemukan tewas dengan tubuh terpotong-potong di sebuah apartemen pada Jumat (24/2).

Choi dilaporkan hilang sejak 22 Februari. Dua hari setelahnya potongan tubuhnya  ditemukan bersama pisau daging, gergaji listrik dan sejumlah pakaian.

Dalam pernyataan resmi, Inspektur polisi di Hong Kong Alan Chung telah menangkap dan menahan mantan suami Choi di sebuah dermaga di Tung Chang, Pulau Lantau pada Jumat.

Chung meyakini mantan suami model itu berusaha melarikan diri melalui transportasi air saat hendak ditangkap.

Polisi menahan mantan suami Choi untuk dimintai keterangan lebih lanjut atau diinterogasi.

Usai menangkap mantan suami Choi, polisi melanjutkan pencarian bagian tubuh lain milik sang model yang belum ditemukan. Hingga kini penyebab kematian masih diselidiki.

Choi meninggalkan satu anak perempuan dan satu anak laki-laki. Menurut polisi anak-anak itu akan tinggal bersama ibu sang model.

Sebagai model, Choi cukup malang melintang di dunia internasional. Pada Januari lalu, ia menjalani pemotretan di Elie Saab Spring Summer 2023 Haute Couture di Paris, Prancis.

Belum lama ini ia juga tampil sebagai model sampul digital untuk majalah mewah L’Officiel Monaco dan menghadiri Paris Fashion Week.

Di akun media sosialnya, Choi kerap mengunggah foto-foto dirinya berpose dengan berbagai merek mewah di berbagai lokasi dari London hingga Paris.

Tinggalkan Balasan