Conte Yakin Morata Masuk Skuat Piala Dunia


London, KabarBerita.id — Manajer Chelsea Antonio Conte mendukung penyerang Alvaro Morata untuk memainkan peran penting menjelang akhir musim Liga Inggris dan meningkatkan peluangnya untuk masuk timnas Spanyol di Piala Dunia tahun ini.

Morata membuat awal yang cepat setelah penandatanganan kontraknya dari Real Madrid pada penutupan musim, tetapi ia telah menunjukkan kinerja positif dalam beberapa pekan terakhir. Dia mencetak gol terakhir dari 10 gol liga dalam musim ini pada bulan Desember saat Chelsea mengalahkan Brighton and Hove Albion 2-0.

Pemain berusia 25 tahun itu tersingkir dari skuad Julen Lopetegui di Spanyol untuk pertandingan persahabatan internasional pekan lalu melawan Jerman dan Argentina, tetapi Conte mengatakan Morata telah menggunakan waktu selama istirahatnya untuk meningkatkan level permainannya.

“Dia telah bekerja sangat baik, dan dia perlu bekerja keras. Sekarang dia benar-benar fit dan siap untuk memiliki akhir penting musim ini bagi Chelsea,” kata Conte kepada wartawan, Kamis.

Kemenangan untuk Chelsea yang menempati posisi kelima dalam derbi London pada Minggu akan membawa mereka menjadi 59 poin, dua poin di belakang Tottenham di posisi keempat.

Sang juara bertahan sedang berusaha menyalip tim Mauricio Pochettino dan menutup empat besar yang akan memastikan tiket Liga Champions musim depan.

Chelsea juga mencapai semi-final Piala FA di mana mereka akan menghadapi Southampton dan Conte sadar dengan kebutuhan untuk memastikan akhir yang kuat untuk musim yang sulit saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here