Conte Latih Spurs, Solskjaer Bakal Senang

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Conte yang santer dikaitkan untuk melatih Tottenham Hotspurs diprediksi bakal disambut Solskjaer dengan senang hati.

Usai memecat Nuno Espirito Santo dari posisi juru latih setelah dikalahkan Man Utd pada laga akhir pekan, Conte menjadi kandidat paling kuat sebagai pelatih Spurs.

Santer diberitakan sebelumnya Conte akan mengambil peran Solskjaer di Man Utd usai kekalahan memalukan dari Liverpool.

Menurut mantan pemain Liverpool dan Tottenham, Jamie Redknapp, jika Conte benar bisa bergabung dengan Spurs maka Solskjaer akan senang karena Conte lah yang akan dicari Man United jika dia pergi.

Menurut Redknapp, Conte adalah seorang pemenang dan kelas satu. Conte melakukan hal luar biasa di Chelsea dan Inter Milan. Perekrutan ini akan menjadi hal yang luar biasa.

Conte saat ini sedang berada di London untuk menuntaskan pembicaraan dengan perwakilan Tottenham sebelum resmi menandatangani kontrak.

Redknapp menjelaskan jika memiliki manager seperti Conte maka managemen harus memberi dia wewenang untuk mendapat pemain yang dia inginkan, bermain dengan sistem yang dia mau dan tidak boleh mencampurinya.

Kemenangan atas Tottenham menjadi hal berharga bagi Solskjaer setelah santer akan dipecat seiring hasil negatif Setan Merah. Namun posisinya belum sepenuhnya aman karrna Man Utd akan menghadapi jadwal yang tak mudah pada hari-hari ke depan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan