Conte Bakal ‘Buang’ Maguire dan Shaw Jika Latih Man United

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Harry Maguire dan Luke Shaw diklaim akan dibuang dari skuat Setan Merah oleh Antonio Conte jika resmi menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer.

Usai dipermalukan Liverpool 0-5 dikahir pekan lalu nasib Solskjaer kini diujung tanduk. Dari laporan media Inggris, Conte jadi kandidat utama pelatih Setan Merah jika Solskjaer resmi dipecat. Dikabarkan Conte sendiri sudah menyepakati tawaran dari manjemen Setan Merah.

Solksjaer sendiri saat ini dikabarkan masih diberi kesempatan untuk memperbaiki peforma lewat hasil akhir di tiga pertandingan neraka. Totenham hotspur menjadi tantangan pertama sebelum melawan Atalanta dan Manchester City.

Dari tiga laga berat tersebut, Solskjaer diprediksi tak akan lulus ujian sehingga Conte akan segera mengambil alih tugasnya di Old Trafford. Berbekal pengalamannya menangani para pemain bintang di Chelsea dan Inter Milan diyakini akan jadi modal Conte untuk membangun kekuatan baru di MU.

Conte sendiri merupakan pelatih yang memiliki karakter, ia tidak segan menyingkirkan nama besar yang tak sesuai dengan karakter tim yang diinginkan.

Laporan dari La Gazetta dello Sport, Conte diprediksi akan membuang Maguire dan Shaw di tim utamanya, terlebih kedua pemain tersebut diterpa rumor konflik internal.

Media Italia tersebut juga memprediksi sembilan pemain yang akan dipertahankan dan menjadi pemain kunci oleh Conte yaitu Cristiano Ronaldo, Alex Telles, Bruno Fernandes, Paul Pogba, dan Raphael Varane termasuk di antaranya.

Jesse Lingard diprediksi tidak akan masuk proyeksi Conte karena Conte diklaim bakal lebih banyak melibatkan Anthony Martial, Jadon Sancho, Marcus Rashford, dan Mason Greenwood di lini depan selain Ronaldo.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan