Berita  

City Siap Rekrut Messi dengan Iming-iming Rp 4,2 Triliun

Manchester, KabarBerita.id — Manchester City diklaim akan menebus klausul kontrak Lionel Messi di Barcelona seharga €250 juta atau setara dengan Rp4,2 triliun. Angka itu bisa membuat Messi memecahkan rekor transfer pemain termahal dunia yang kini dipegang Neymar.

Man City masih terus berupaya menambah kekuatan di skuatnya demi bisa menjadi penguasa sepak bola Eropa dan dunia. Salah satu pemain yang menjadi target The Citizens berikutnya adalah Lionel Messi.

Lionel Messi merupakan salah satu pemain yang memberikan kejayaan dan banyak gelar untuk Barcelona. Sejak tampil reguler di skuat utama Blaugrana pada musim 2005/2006, pemain berjuluk La Pulga itu sudah 31 gelar untuk Barcelona.

Mantan wakil presiden Barcelona Ferran Soriano yang kini menjadi anggota dewan di Manchester City disebut-sebut telah mengadakan pembicaraan dengan ayah dan agen Messi untuk menyelesaikan kesepakatan.

Selain karena Soriano, faktor lain yang bisa membawa Lionel Messi ke Etihad adalah sosok Pep Guardiola. Bersama Guardiola, Messi membawa Barcelona menguasai Eropa.

Tinggalkan Balasan