City Hempaskan Preston North 3-0

Manchester, KabarBerita.id — Manchester City kembali meraih kemenangan meyakinkan. The Citizens kali ini mengalahkan Preston North End di Stadion Deepdale, Preston, dalam laga Piala Liga, Rabu (25/9) WIB.

Menghadapi kesebelasan penghuni Liga Championship atau level kedua sistem kompetisi di Inggris, Pep Guardiola memadukan pemain pelapis dan pemain utama dalam starter.

Manchester Biru membuka kemenangan pada menit ke-19 melalui Raheem Sterling yang menggiring bola dari tengah ke kotak penalti dan kemudian melepaskan tembakan ke gawang tuan rumah.

Pada menit ke-35 giliran Gabriel Jesus yang menyarangkan bola ke gawang yang dikawal Connor Ripley.Tiga menit jelang turun minum, Ryan Ledson mencetak gol bunuh diri. Sang juara bertahan unggul 3-0 hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Man City kembali nyaman memainkan bola dan menghadirkan berbagai peluang yang tercipta melalui Phil Foden, dan David Silva. Sementara upaya Josh Harrop hampir membuahkan gol pertama bagi Preston.

Hingga akhir laga, keunggulan tiga gol anak asuh Pep Gurdiola tetap bertahan. Man City pun melaju ke babak keempat Piala Liga.

Selain Man City, klub-klub Premier League lain yang meraih kemenangan dalam waktu normal adalah Everton, Watford, Everton, Southampton, dan Leicester City.

Tinggalkan Balasan