Berita  

City Hancurkan Basel Dalam 23 Menit Pertama

Swiss, KabarBerita.id — Manchester City dengan cepat menyelesaikan pertandingan Liga Champions mereka saat melawan FC Basel setelah laga berlangsung selama 23 menit pada Selasa, menghancurkan juara Swiss itu dengan tiga gol cepat untuk membuka jalan terhadap kemenangan 4-0 mereka.

Ilkay Gundogan, Bernardo Silva, dan Sergio Aguero mencetak gol dalam rentang waktu sembilan menit pada pertandingan leg pertama 16 besar untuk memperpanjang penantian Basel untuk dapat tampil di perempat final untuk pertama kalinya di kompetisi elit ini.

Gundogan melepaskan tendangan melengkung untuk berbuah gol keempat dari tepi kotak penalti pada menit ke-53, ketika sang pemuncak klasemen Liga Inggris kembali mencatatkan kemenangan meyakinkan pada musim indah mereka.

Basel melakukan upaya terbaik untuk pertandingan ini dan menciptakan beberapa peluang, namun terlihat rapuh setiap kali City menyerang.

City, yang telah tiga kali kalah pada empat penampilan sebelumnya di fase ini di kompetisi, menikmati penguasaan bola dengan catatan 69 persen, meski hal itu masih di bawah standar mereka.

Meski skor menunjukkan perbedaan yang sangat besar, City mencatatkan 12 tembakan dan Basel 11 tembakan, dan klub Swiss itu semestinya dapat unggul terlebih dahulu.

Tinggalkan Balasan