Berita  

City dan Liverpool Masih Kuasai Papan Atas Liga Inggris

CITY, Kabarberita.id – Manchester City dan Liverpool masih menguasai posisi puncak klasemen Liga Inggris dengan masing-masing mengoleksi 23 poin, berkat catatan positif mereka pada pertandingan-pertandingan pekan ke-9 yang dimainkan pada Sabtu malam WIB.

City pesta gol saat mereka menaklukkan tamunya Burnley dengan skor 5-0 pada pertandingan yang dimainkan di Stadion Etihad, gol-gol The Citizens dibukukan oleh Sergio Aguero, Bernardo Silva, Fernandinho, Riyad Mahrez, dan Leroy Sane.

Liverpool juga masih mampu meneruskan tren positif mereka meski hanya mampu membawa pulang kemenangan 1-0 dari markas Huddersfield. Penyerang Mesir Mohamed Salah menjadi pencetak gol semata wayang di laga ini.

Chelsea yang pada pekan-pekan sebelumnya mampu bersaing dengan City dan Liverpool kini harus tercecer karena ditahan imbang 2-2 oleh Manchester United. The Blues bahkan sempat tertinggal 1-2 sebelum Ross Barkley menyelamatkan wajah mereka dengan golnya pada menit ke-90. Tim London barat ini sekarang tertinggal dua poin dari City dan Liverpool.

Tottenham Hotspur memenangi derby London dengan kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah West Ham United. Gol semata wayang pemain Argentina Erik Lamela menjadi penentu kemenangan bagi pasukan Lillywhites.

Tinggalkan Balasan