Cinta Laura Lari Terbirit-birit Dikejar Sapi Kurban

Jakarta, KabarBerita.id – Idul Adha menjadi momen untuk bersedekah melalui berkurban. Sejumlah artis pun berlomba-lomba untuk menyumbangkan hewan kurban, tak terkecuali dengan artis cantik, Cinta Laura Kiehl.

Melalui channel YouTube Beepdo, aktris sekaligus penyanyi itu mengucapkan selamat Idul Adha bagi yang merayakan. Dalam kesempatan itu, Cinta, begitu sapaan akrabnya, juga menceritakan jumlah kurban yang disumbangkan oleh keluarganya.

“Aku dan keluarga mama aku, mendonasikan satu sapi dan tiga kambing,” ujar Cinta, dikutip VIVA, Minggu 2 Agustus 2020.

Cinta Laura juga turut menceritakan kalau sapi yang didonasikan oleh keluarganya berukuran sangat besar. Sambil tertawa, ternyata Cinta memiliki cerita lucu di balik hewan kurban yang disumbangkan oleh keluarganya. Di mana, sapi yang berukuran sangat besar itu sempat terlepas dari ikatannya, lalu mengejar Cinta dan saudaranya.

“Dan sempat lepas dari leash-nya (sapi). Jadi sempat lari ke arah aku dan saudara aku, Mega. Kita sempet panik, lari juga. It was pretty funny. Kayaknya momen itu tadi ke capture oleh videografer aku,” kata Cinta bercerita sambil tertawa.

Wanita 26 tahun itu juga menceritakan sangat ketakutan saat melihat sapi itu berlari ke arahnya. Karena selain berukuran sangat besar, menurut Cinta Laura, sapi itu juga terlihat sangat marah. Namun, Cinta juga mengungkapkan, lebih memilih untuk tidak menyaksikan hewan-hewan kurbannya saat disembelih.

“Aku personally enggak sempet liat sapi dan kambing-kambingnya disembelih. Karena aku lebih pilih untuk gak ngeliat kalau binatang-binatang itu lagi dikurbanin. I just can’t see, that’s a bit much for me,” lanjut dia.

Bagi Cinta, yang terpenting adalah dia dan keluarganya bisa membagikan daging kurban yang didonasikan tersebut untuk orang-orang yang kurang mampu atau yang benar-benar membutuhkan.

“So, i just wanna make people happy and help those wo need,” tutup Cinta Laura, yang artinya aku hanya ingin membuat orang lain bahagia dan membantu mereka yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan