Chelsea vs MU: Giroud Hantam Tiang, Rashford Tabrak Papan

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Kejadian menarik terlihat di laga Chelsea lawan Manchester United di Liga Inggris saat Olivier Giroud dan Marcus Rashford mengalami hal tak mengenakkan dalam waktu berdekatan.

Para pemain Chelsea dan Manchester United sama-sama ngotot untuk bisa mencetak gol. Alhasil, tiap pemain berusaha keras sampai batas kemampuan mereka.

Dalam upaya mengejar gol, tak jarang pemain malah justru mengalami nasib apes.

Hal tersebut dirasakan oleh Olivier Giroud. Pada menit ke-36, Giroud berlari memasuki kotak penalti ketika Callum Hudson Odoi menguasai bola di sisi kiri pertahanan Man Utd.

Hudson Odoi lalu melepaskan umpan silang dan Giroud mencoba menyambut umpan itu sambil terbang menjatuhkan diri. Giroud gagal mencetak gol dan apesnya, ia berguling dan kemudian tubuhnya menabrak tiang gawang.

Giroud langsung kesakitan dan sempat mendapatkan penanganan dari tim medis Chelsea. Giroud bisa melanjutkan laga meski akhirnya ia ditarik keluar pada menit ke-65.

Tak lama setelag insiden Giroud menabrak tiang, Rashford mengalami kecelakaan yang nyaris serupa.

Dalam sebuah skema serangan, Rashford berusaha menyelamatkan bola yang hampir keluar gawang. Setelah menyentuh bola, Rashford kehilangan keseimbangan hingga ia terjungkal menabrak papan iklan.

Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta sempat datang memberikan pertolongan. Rashford dalam kondisi bagus dan bisa melanjutkan laga hingga usai.

Duel Chelsea vs Man Utd sendiri berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan