Chelsea Tunjuk Lampard Jadi Caretaker, Enrique Kecewa

Jakarta, KabarBerita.id — Luis Enrique dikabarkan kecewa dengan keputusan Chelsea menunjuk Frank Lampard sebagai caretaker hingga akhir musim ini.

Enrique merupakan salah satu pelatih yang kerap dikaitkan dengan kursi pelatih Chelsea. Satu nama lain yaitu Julian Nagelsmann yang dipecat Bayern Munchen.

Chelsea tidak langsung menunjuk pelatih baru setelah mendepak Graham Potter pada awal April. Pihak klub memutuskan perekrutan pelatih definitif akan dilakukan pada musim depan dan menunjuk Lampard sebagai caretaker.

Dilansir dari Metro, keputusan manajemen Chelsea bikin Enrique kecewa. Ini lantaran pelatih asal Spanyol itu ingin secepatnya menukangi The Blues dan mendapat kesempatan untuk menghadapi Real Madrid di Liga Champions.

Chelsea yang diasuh Lampard tidak berdaya di markas Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions, pertengahan pekan lalu. Reece James dan kawan-kawan takluk 0-2 dari tim tersukses di Liga Champions tersebut.

Meski disebut kecewa, Enrique masih tetap berada dalam barisan depan sebagai juru racik anyar Chelsea. Mantan pelatih Barcelona itu bahkan sudah berbicara dengan petinggi Chelsea, termasuk Todd Boehly.

Pembicaraan perdana terjadi melalui panggilan video pada pekan lalu. Setelah itu, Enrique dilaporkan pergi ke London untuk melakukan pertemuan tatap muka.

Pertemuan itu tidak lantas menggaransi posisi pelatih Chelsea musim depan akan jadi milik Enrique. Julian Nagelsmann juga punya potensi yang sama untuk menjadi pelatih anyar tim London Barat.

Tinggalkan Balasan