Cetak Gol Kemenangan, Allison : Sering Latihan Menyundul

  • Bagikan
Allison Becker

Jakarta, KabarBerita.id — Kiper Liverpool Allison Becker menjadi pahlawan kemenangan krusial Liverpool atas West Bromwich Albion (WBA) dipekan ke-36 Liga Inggris, Senin (17/5).

Selesai pertandingan Allison menyatakan keberhasilanya ini dikarenakan dia sering mencoba dan berlatih menyundul bola di sesi latihan, sehingga gol nya saat melawan WBA terlihat sangat mulus.

“Melihat datangnya bola saya coba cari posisi yang tepat agar dapat membantu rekan saya. Beruntungnya tidak ada pemain lain yang menghalangi,” jelas Allison.

Pada sesi latihan saya melatih skill menyundul bola, namun hal itu hanya untuk kesenangan. Saya benar-benar menguasai teknik ini. Beginilah Sepak bola,” tambahnya.

Pada laga ini Liverpool tertunggal dulu oleh Robson Kanu pada menit 15. Salah membalas pda menit ke-27 sebelum akhirnya Allison Becker menjadi pahlawan berkat gol nya pada menit ke90+5 melalui sundulan kepala saat corner kick.

Allison berinisiatif untuk menyambut umpan Alexandre-Arnold maju hingga kotak pinalti lawan. Bola berhasil disundul dan meluncur mulus ke gawang WBA. Hasil ini penting untuk menjaga asa Liverpool bermain di LCA musim depan. Saat ini Liverpool di posisi 5 dan selisih 1 poin dari Chelsea di zona terakhir Liga Champions.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan