Cetak Assist dan Bantu FK Senica Menang Besar, Begini Respon Egy

Jakarta, KabarBerita.id — Usai tampil gemilang saat FK Senica menang telak 3-0 atas Nafta Gbely di babak ketiga Piala Slovakia, Rabu (22/9), Egy Maulana Vikri menjelaskan dirinya tak ingin besar kepala.

Egy menjadi sorotan lantaran ia mendapatkan kepercayaan untuk tampil penuh dalam laga tersebut.

Selain menorehkan satu assist, Permainan Egy juga sangat baik. Ia mampu membuat kiper lawan jatuh bangun untuk membendung kreatifitasnya.

Netizen Indonesia memuji aksi inpresif Egy dipertandingan tersebut. Tidak banyak orang menilai Egy akan tampil lebih percaya diri di klub barunya tersebut.

Egy sendiri mengaku tak ingin terlarut dalam pujian dan ingin terus bekerja keras bersama FK Senica.

“Terus belajar, bekerja keras, dan pantang menyerah,” tulis Egy di akun Instagramnya.

Mantan pelatih Egy dan Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri turut memberikan penilaiannya, ia mengatakan sekarang Egy tampil lebih percaya diri usai bermain bersama Senica.

Idra Sjafri mengatakan Progress Egy terlihat, khususnya sekarang ia lebih percaya diri dan semakin bermain baik dari pertandingan ke pertandingan.

Indra memberikan semangat, berharap agar terus berproses sesuai target dan tetap fokus untuk Egy dan pemain Indonesia lain yang bermain di klub lain.

Bersama Senica Egy sudah tampil 152 menit dalam tiga penampilan dimana catatan ini melampaui durasi bermain di Lechia Gdansk yang hanya bermain 132 menit selama tiga musim.

Tinggalkan Balasan