Cedera, Ibrahimovic Tak Ingin Bermain Lawan Juventus

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Diketahui Ibrahimovic saat ini masih dibekap cedera otot tendon yang membuatnya absen saat lawan Liverpool Kamis (16/9) dini hari WIB.

Oleh karena itu, Ia tidak ingin memaksakan kondisinya untuk bermain melawan Juve dalam bog match yang digelar di Stadion Allianz, Turin, pada Senin (20/9) dini hari WIB.

Meski kondisinya semakin membaik, namun Ibra tidak ingin mengambil resiko dan memaksakan tampil dalam duel big match tersebut.

“Saya sedang bermasalah terhadap otot tendon saya jadi mari kita lihat untuk laga lawan Juve nanti”.

“Saya berusaha menjaga fisik yang maksimal dalam musim ini supaya bisa tersedia dalam setiap pertandingan. Jadi saya tak ingin mengambil resiko yang mengakibatkan konsekuensi ke depan. Tidak boleh memaksakan di satu laga yang ujungnya akan membuat melewatkan laga yang lain seperti pada musim sebelumnya,” katanya.

Usai melewati laga berat melawan Liverpool, skuad Stefano Pioli sedang dalam pemulihan kondisi pemain. Pioli juga harus mengatur pemain dalam laga nanti untuk melakukan rotasi mengingat laga melawan Juve juga penting.

Selain Ibra, AC Milan tidak bisa diperkuat Bakayoko, Krunic yang mengalami cedera betis dan Messias yang mengalami masalah kebugaran.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan