Carvajal Ejek Salah yang Ingin Balas Dendam

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — pemain real Madrid, Dani Carvalaj mengecek Muhammed Salah yang mengusung misi balas dendam menjelang final liga champion di Stade de France, Prancis pada Minggu (29/5) dini hari.

Salah memiliki cerita pahit pada final pertemuan terakhir kedua Tim tahun 2018. Pemain berasal dari negara Mesir tersebut mengalami cedera bahu setelah diganjal Sergio Ramos dalam laga yang berkesudahan 1-3 di Kiev.

Salah pun sudah mengutarakan misinya untuk balas dendam setelah melangkah ke final liga champion. Namun Carvalaj mengatakan berharap misi tersebut justru tidak membuat beban untuk salah.

Sebelumnya sholat mengutarakan keinginan untuk balas dendam usai menyingkir kan Villareal. Pemain berusia 29 tahun tersebut ingin melunaskan dan karena hanya bisa bermain selama 31 menit.

Pemain yang berasal dari Mesir tersebut mengalami cedera bahu usai dilanggar mantan pemain Madrid Sergio Ramos. Salah harus mengakhiri laga secara prematur karena ditarik keluar pada menit ke 31 dan tidak bisa melanjutkan pertandingan dalam laga di NSC Olimpisky Arena.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan